Lowongan Kerja PT.Chevron Pacifik Indonesia Mei 2014

Lowongan Kerja PT.Chevron Pacifik Indonesia Mei 2014Kami admin yang merupakan salah satu situs penyedia informasi pekerjaan terlengkap di indonesia. Anda bisa dengan mudah menemukan berbagai lowongan pekerjaan yang bisa mennjadi referensi anda. Kali ini lowongan kerja untuk beberapa bagian di PT.Chevron Pacifik Indonesia di Bulan Mei 2014. Langsung saja lihat keterangan lengkap dibawah ini.


Profil PT Chevron Pacifik Indonesia


PT.Chevron Pacifik Indonesia pertama kali didirikan di Indonesia pada awal tahun 1924. Standard Oil Company of California (Socal) dan Texas Oil Company (Texaco) membentuk sebuah perusahaan patungan di daerah Pulau Sumatera yang bernama N.V. Nederlandsche Pacific Petroleum Maatschappij atau disingkat NPPM. Perusahaan ini telah menemukan sebuah sumur minyak non-produktif yang akhirnya ditutup. Pada tahun 1944, ahli geologi NPPM, Richard H. Hopper dan Toru Oki bersama dengan timnya menemukan sumur minyak paling besar di Asia Tenggara, Minas. Sumur ini awalnya bernama Minas No. 1. Minas terkenal dengan jenis minyak Sumatera Light Crude (SLC) yang baik dan memiliki kadar belerang yang rendah.

Pada masa awal 1950-an, NPPM berubah nama menjadi Caltex Pacific Oil Company (CPOC), dan mulai melakukan ekspor minyak dari Minas, melalui Perawang. Sumur minyak barupun ditemukan di Duri, Bengkalis, dan Petapahan. Nama Caltex pun berubah kembali di awal 1960-an menjadi Caltex Pacific Company (CPC). Seiring semakin banyaknya sumur minyak yang ditemukan di daerah operasi Caltex, peta daerahpun dibuat. Peta daerah operasi ini biasa disebut dengan sebutan Kangaroo Block, karena bentuknya yang mirip kangguru. Di luar Kangaroo Block, Caltex (yang pada dekade 1970-an mengubah kembali namanya menjadi PT Caltex Pacific Indonesia) pada saat itu juga mengopeasikan daerah Coastal Plains Pekanbaru Block (CPP Block) dan Mount Front Kuantan Block (MFK Block). Pada 1980, CPI merasa memerlukan suatu terobosan untuk meningkatkan produksi minyak di ladang minyak Duri. Pada tahun ini dibangunlah proyek Sistem Injeksi Uap terbesar di dunia, yaitu Duri Steam Flood, yang diresmikan Presiden Soeharto pada pertengahan 1980an. Pada tahun 2005, Caltex, sebagai anak perusahaan Chevron dan Texaco Inc. diakuisisi oleh Chevron bersama dengan Texaco dan Unocal. Maka resmi nama PT Caltex Pacific Indonesia berubah menjadi PT Chevron Pacific Indonesia.

Chevron adalah merupakan Salah Satu Perusahaan Energi Terdepan Di Dunia , Dan Telah Menjadi Bagian Dari Anggota Masyarakat Indonesia Selama Lebih Dari 80 Tahun. Saat Ini Perusahaan Kami Membutuhkan Tenaga-Tenaga Berpengelaman Dan Juga Lulusan-Lulusan Baru Dari Berbagai Bidang Untuk Ditempatkan Di Wilayah Operasi , PT Chevron Indonesia.

Lowongan untuk:

1. Kepala Produksi (KS)
2. Staff Administrasi (SA)
3. Sekretaris (SKR)
4. Supervisior (SR)
5. Customer Service (CS)

Persyaratan:

Pria/Wanita, usia maX 30 tahun
Pria, pengalaman min 2 tahun (1,4,5)
Pendidikan min. D3 & S1 semua jurusan (1,4,5)
Wanita ,pendidikan min. D3 semua jurusan/Fresh graduate (2,3)
Mampu mengoperasikan komputer (Min. Ms. Word & Excel) (1,2,3,4,5)
Mampu berbahasa asing akan menjadi nilai tambah
Bersedia ditempatkan di wilayah kerja PT. Chevron Indonesia.

Fasilitas yang didapat:

Gaji Pokok Rp. 12.625.000,-/bulan
Uang Makan & Transport Rp. 52.000,-/hari
Asuransi
Seragam
Alamat Surat, ds: Kelengakapan berkas lamaran :
1. Surat lamaran dan Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto Copy ijazah dan transkrip
3. Fotokopi KTP.
4. Pasphoto ukuran 4 x 6 cm

Jika anda berminat silahkan Kirimkan surat lamaran dan CV lengkap via e-mail ke : pt.chevron@job4u.com
atau bisa juga Lamaran dikirim ke PT.CHEVRON PACIFIC INDONESIA
Alamat : Jl Pinang Kampai Propinsi/Kota: Dumai Kode pos: 28167
Telp. : 02140403274
Email : pt.chevron@job4u.com

PT.Cevron Paccifik Indonesia adalah perusahaan yang sangat Bonafit, jangan sampai keduluan dengan pelamar lain. Segera kirimsurat lamaran anda ke alamat yang sudah kami sebut diatas sebelum 21 Mei 2014. Semoga info loker terbaru Mei 2014 ini menambah Lowongan Kerja PT Bank DBS Indonesia Mei 2014  referensi anda yang sedang mencari pekerjaan.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. tinyarm - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger